Muhasabah Jiwa - WLTC
Headlines News :
Home » » Muhasabah Jiwa

Muhasabah Jiwa

",,,Pikiran terkadang selalu terkait hati. Memang selalu banyak hal yang tak terduga dalam pikiran kita. Tapi itu semua kembali pada bagaimana kita menyikapinya. Di setiap bagian dari kehidupan kita pasti akan ditemui sisi yang gelap. Tiada lain bagi kita untuk menanggulanginya kecuali dengan cara menyalakan sebuah pelita dalam hati,."

",,,dan kini, Ku telah menyalakan pelita itu sebelum cahaya lain datang mengistirahatkan ia sebagai makhluk Tuhan yang cantik,."

",,,Aku ingin kita saling mengendalikan pikiran kita, niscaya kita akan meraih kebahagiaan . Lalu pancangkanlah dalam imaginasi kita sebuah bayangan kesuksesan dan biarkanlah ia bersemayam di dalam hati kita untuk menjadi sebuah kenyataan yang hakiki,."

",,,dan setiap kesulitan pasti ada kemudahan,."
(el-Moslem'2010)

",,,Aku tegak sendirian dalam waktuku seraya mendengarkan suara hati dan sayup-sayup kudengar dari dalam diriku suara kidung harapan.Sebagai cinta kasih menghidupkan hati manusia dengan kepedihan,demikian pun kedunguan mengajariku mencari jalan kearifan.Rasa pedih dan bodoh mengantarkan aku menuju sukacita agung dan kearifan nan adi luhur,sebab kearifan abadi tiada menciptakan yang sia-sia di bawah sang surga.Aku tersadar dari mimpi,bahwa hidupku adalah penghambaan kepada-Mu.Namun,izinkan aku menggapai bidadari hati yang setia menemani setiap jalan yang Engkau ridhoi,."
(el-Moslem'31 Januari 2010)

Muhammad Wahid Muslim was graduated from Health Safety and Environment (HSE) at State Islamic University of Syarif Hidayatullah Jakarta in year 2012. He is also interested in Web-Design, Photography, Computer Security, Publich Health, and Islamic Values. This site was built by him for "Communicative, Informative, Educative, Attractive" educational only.

Visit My Site | Follow On Twitter | Find In Facebook

Share this article :
Untuk menggunakan emoticon, tulis kode disamping gambar saat berkomentar
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :n: :o: :p: :p: :p:
0 Comments
Tweets
Fb Comments

0 comments :

 

Join us on Facebook

Please wait..10 Seconds Cancel
Support : | |

WLTC